Home Curhat • 3 Cara Memperbesar Penis Alami yang Pasti Manjur

3 Cara Memperbesar Penis Alami yang Pasti Manjur

 - 

Beberapa pria memiliki permasalahan dalam berhubungan intim dikarenakan ukuran penis yang terlalu kecil. Ukuran alat vital yang ideal tak dipungkiri selain dapat meningkatkan kepercayaan diri di ranjang, juga dapat membuat rumah tangga semakin harmonis. Pria yang mengalami masalah dengan ukuran penis biasanya akan mencari dan melakukan berbagai cara untuk mengubah ukuran penisnya menjadi seperti yang diinginkan.

Namun, terkadang cara yang dilakukan justru mendatangkan lebih banyak efek negatif ketimbang manfaat apabila tidak dilakukan dengan benar. Oleh karena itu, jika Anda termasuk pria yang ingin mengubah ukuran penis Anda menjadi seperti yang diinginkan, terlebih dahulu Anda harus mengetahui dampak dari masing-masing metode.

Metode memperbesar penis yang diklaim paling aman adalah dengan menggunakan cara dan bahan alami, tanpa operasi, dan obat-obatan kimia. Berikut ini beberapa cara memperbesar penis alami yang kami rangkum untuk Anda.

1. Mengoleskan ramuan tradisional
Banyak pria yang membuktikan bahwa beberapa ramuan atau minyak tradisional yang dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami cukup efektif untuk memperbesar ukuran alat vital mereka. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk olesan:

a. Lintah Hitam
Anda tidak perlu repot menangkap lintah dan meraciknya sendiri untuk dijadikan minyak oles, karena kini minyak lintah hitam telah dipasarkan dan dapat dengan mudah Anda temukan di apotek.

Kandungan hirudin (zat yang biasanya digunakan oleh lintah untuk mencairkan darah korban yang digigitnya agar bisa dengan mudah dihisap) yang terkandung dalam lintah ternyata ampuh untuk membantu memperbesar ukuran alat vital Anda.

Anda cukup mengoleskannya ke batang penis Anda dengan cara diurut secara perlahan lahan dari arah pangkal hingga ke ujung. Teknik pemijatan menggunakan minyak lintah ini ternyata terbukti dapat menambah besar dan panjang alat vital penggunanya.

b. Bawang Merah dan Bawang Putih
Tidak hanya menambah kelezatan masakan, ternyata bawang merah dan bawang putih juga memiliki beragam manfaat lain, termasuk memperbesar ukuran penis. Untuk membuat olesan, Anda hanya perlu menghaluskan beberapa siung bawang putih dan memeras sari-sarinya. Kemudian oleskan secara merata pada alat vital Anda sambil diurut perlahan.

c. Daun Jarak Pagar
Daun jarak pagar ternyata adalah bahan alami yang paling dicari oleh kaum Adam yang ingin memperbesar ukuran penis mereka. Tanaman ini sangat mudah untuk ditemukan dan mudah pula untuk diracik menjadi obat.

Pertama, setelah dicuci bersih, daun jarak pagar dihaluskan beserta gagangnya. Biasanya daun jarak pagar ini dicampur dengan daun jeruk purut untuk meningkatkan manfaatnya. Setelah benar-benar halus, masukkan sedikit air dan perasan jeruk purut dan diaduk hingga rata. Setelah ramuan jadi, jangan langsung dioleskan ke alat vital Anda.

Terlebih dahulu urut alat vital Anda dengan tangan secara perlahan selama kurang lebih dua menit. Anda juga bisa menggunakan handuk yang hangat untuk membalut alat vital Anda, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar. Setelah itu, baru oleskan ramuan daun jarak pagar tadi secara merata dari pangkal hingga ujung penis. Namun, dalam menggunakan ramuan ini, Anda harus berhati-hati dan memastikan ramuan tidak mengenai atau bahkan masuk ke lubang penis Anda.

d. Jahe dan Madu
Apabila Anda ingin membuat ramuan ini, Anda harus memastikan bahwa jahe yang Anda gunakan adalah jahe jawa dan juga madu yang asli tanpa campuran bahan apapun. Anda bisa mendapatkan madu murni semacam ini langsung dari peternak lebah, sebelum dicampur dengan bahan lain.
Jahe yang sudah dibersihkan kemudian diparut hingga halus.

Lebih baik jangan menggunakan blender. Setelah itu, campurkan jahe parut tersebut dengan madu asli dan aduk sampai tercampur rata. Sebelum mengoleskan ramuan ini, alangkah baiknya jika Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk menghindari penis Anda cedera. Anda bisa membalutkan handuk hangat atau memijat secara perlahan dengan tangan. Kemudian, oleskan ramuan yang sudah Anda buat tadi ke bagian batang penis.

Memijat penis dengan ramuan ini dipercaya dapat membuat ukurannya bertambah besar, karena sensasi hangat dari jahe dapat melancarkan peredaran darah dalam penis. Sedangkan madu di sini fungsinya adalah sebagai penyeimbang yang mendinginkan, sehingga efek yang ditimbulkan jahe tidak terlalu panas. Selain itu, madu juga dapat melicinkan permukaan penis sehingga menghindarkannya dari lecet dan cedera selama pemijatan.

2. Mengkonsumsi ramuan tradisional
Selain menggunakan ramuan untuk memperbesar penis dari luar, Anda juga perlu meminum ramuan tradisional yag bekerja dari dalam. Beberapa contoh ramuan tradisional yang dapat dengan mudah Anda buat sendiri adalah:

a. Bawang putih
Bawang putih memiliki berbagai manfaat yang dapat membuat Anda semakin percaya diri di ranjang, antara lain meningkatkan gairah seks, dan meningkatkan vitalitas. Untuk membuat jamu, Anda perlu mencampurkan lima siung bawang putih yang telah dihaluskan dengan satu sendok makan madu dansebutir telur ayam kampung, yang diambil kuning telurnya saja.

b. Merica
Resep untik membuat ramuannya adalah 30 butir lada putih atau merica, dua tangkai petai cina yang sudah dikeringkanpetai cina, satu sendok makan madu, dan dua butir telur ayam kampung, ambil kuningnya saja.

c. Kunyit
Pertama, Anda harus memarut kunyit dan memerasnya untuk mendapatkan satu sendok makan sari kunyit. Kemudian, campurkan air perasan kunyit tersebut dengan setengah sendok makan air jeruk nipis, satu sendok makan madu, dan satu butir kuning telur ayam kampung.

d. Jahe
Sebagai campuran jahe, anda perlu menyiapkan lempuyangwangi dan temulawak masing-masing 10 gram, dan juga satu sendok makan madu. Haluskan semua bahan tersebut kemudian tuangkan air mendidih, aduk hinggga rata. Jamu siap diminum, dan rasakan manfaatnya.

3. Memijat dengan cara khusus
Cara memperbesar penis alami yang ketiga adalah memijat. Pijatan tertentu memang dipercaya dapat memperbesar ukuran penis Anda. Beberapa teknik pijatan yang dapat Anda terapkan sendiri di rumah:
a. Anvil Stroke, yaitu menggenggam dengan lembut penis Anda sambil digerakkan ke bagian ujung lalu lepaskan.
b. Doorknob, yaitu memutarkan baguan ujung penis dengan perlahan dan hati-hati searah jarum jam beberapa kali, kemudian putarkan berlawanan arah.
c. Double Whammy, yaitu memompa penis ke atas dan ke bawah dengan menggunakan tangan yang terlebih dahulu telah diolesi lubrikan.

Itulah tadi contoh gerakan memijat yang bisa Anda lakukan di rumah. Namun Anda harus melakukannya dengan perlahan dan hati-hati, karena apabila Anda salah melakukannya atau terlampau keras dalam memijat, bukannya manfaat yang akan Anda dapatkan namun malah akan membuat penis Anda cedera. Semoga info tentang 3 cara memperbesar penis alami yang kami berikan bermanfaat. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

In Curhat

Author:eidecards