Home Curhat • 3 Keutamaan Hajar Jahanam Mesir

3 Keutamaan Hajar Jahanam Mesir

 - 

Hajar Jahanam Mesir adalah nama obat herbal yang sudah dikenal ampuh khasiatnya. Obat ini khusus diperuntukkan untuk pria. Jika namanya diterjemahkan menurut kamus, maka akan terdengar cukup aneh karena hajar jahanam berarti batu neraka. Jahanam adalah nama salah satu neraka dalam agama Islam. Nah, kenapa disebut demikian? Konon, karena khasiatnya yang ampuh, sehingga kata Jahanam yang dipilih sebagai nama brand-nya.

Karena disandingkan dengan hajar, maka bentuk obat ini menyerupai batu, atau beberapa orang menyebutnya dengan nama black stone, yakni batu hitam. Obat ini sebelumnya adalah obat tradisional yang berasal dari Mesir, yang ampuh untuk mengatasi masalah khusus pria. Masalah yang dapat ditangani adalah masalah ejakulasi dini. Berdasarkan data di lapangan, ada sekitar 30 % pria yang mengalami masalah ini. Melihat angka ini, ada jumlah yang cukup besar untuk mendapatkan solusi dari masalah yang dialami.

Bahan Baku Hajar Jahanam

Sebuah sumber mangatakan bahwa bahan dasar obat herbal ini adalah getah tumbuhan. Tumbuhan tersebut hanya ditemukan di Mesir dan India. Getah cair tumbuhan ini kemudian dibiarkan agak mengeras. Setelah mengeras, kemudian bahan tersebut dibentuk menyerupai batu. Untuk menjaga keampuhan obat ini, yang meracik adalah peramu obat tradisional di Mesir. Dengan demikian, keaslian dari kualitas ramuan herbal ini selalu terjaga sampai saat ini. Jadi, selain terjaga keasliannya, obat ini pun terus menjadi obat yang mujarab untuk mengatasi masalah khusus pria, yang tadi sudah dibahas di awal artikel ini.

Anda tenang saja, karena hajar jahanam ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya aman. Dalam kemasannya pun Anda dapat menemukan, bahwa ramuan tradisional alami ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia seperti Lidocaine dan Benzocaine yang mungkin ditemukan di beberapa obat kimia lainnya. Jadi, tak perlu khawatir lagi akan menyebabkan efek samping yang membahayakan karena bahan bakunya asli, aman dan alami.

Kesadaran masyarakat akan bahan-bahan alami saat ini mulai meningkat. Adanya kekhawatiran kalau bahan kimia tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama adalah penyebabnya. Tidak demikian dengan hajar jahanam mesir yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga penggunaan jangka panjang pun tidak akan menjadi kekhawatiran lagi.

Selain terbuat dari bahan alami yang aman, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan

hajar jahanam mesir menjadi idola bagi para pria untuk mengatasi masalahnya. Apa saja keutamaan yang lainnya? Simak lengkapnya pada penjelasan di bawah ini!

Keutamaan Hajar Jahanam Mesir

1. Dibuat dari Bahan Alami

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahan baku ramuan herbal yang dapat mengatasi ejakulasi dini adalah tumbuhan yang hanya ditemukan di Mesir. Oleh karena itu, bahannya alami, dan bukan buatan dari manusia. Ini adalah salah satu keutamaan yang membuat orang memilih ramuan hajar jahanam mesir sebagai solusi dari permasalahan mereka, bukan yang lainnya.

2. Tidak Ada Efek Samping yang Membahayakan

Karena terbuat dari bahan alami, ramuan herbal ini tidak menyebebakan efek samping yang mungkin berbahaya. Ini tentu berbeda dengan obat-obatan yang menggunakan bahan kimia yang tidak dapat dipakai dalam waktu yang lama karena efek samping yang mungkin disebabkan dari bahan kimia yang ada di dalamnya.

3. Tak Ada Batasan Kadaluarsa

Kalau dari obat-obatan kimia, biasanya dicantumkan tanggal kadaluarsa, yang menunjukkan bahwa obat tersebut harus digunakan sebelum tanggal yang ada. Namun, berbeda dengan penggunaan obat herbal ini yang Anda tak perlu risau dengan masa kadaluarsanya.

4. Mudah dibawa dan digunakan

Hajar jahanam mesir adalah ramuan obat yang mudah dibawa kapan saja dan dimana saja. Kemasan obat yang kecil tidak membutuhkan banyak tempat sehingga mudah dibawa. Bahkan ukurannya yang cukup di saku membuat obat herbal ini mudah untuk dikantongi dan dibawa kemana saja. Penggunaannya pun mudah, cukup dioleskan di daerah kejantanan pria, dan hindari untuk mengoleskannya di daerah saluran kencing. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati saat menggunakannya.

Manfaat Hajar Jahanam Mesir

Beberapa manfaat hajar jahanam Mesir bagi pria adalah

1. Mengatasi ejakulasi dini

Khasiat getah tumbuhan yang khusus tumbuh di Mesir adalah untuk mengatasi ejakulasi dini. Oleh karena itu, manfaat yang selalu didengungkan sejak awal artikel ini pun demikian. Sudah banyak yang membuktikan khasiat racikan ahli dari Mesir untuk mengatasi masalahnya, sehingga kemampuan obat ini pun tidak diragukan lagi. Jadi, jika Anda mengalami masalah dengan pasangan dikarenakan hal ini, Anda tak perlu gundah lagi. Segera gunakan ramuan herbal ini, untuk kembali memukau pasangan Anda dan tak mengecewakannya, sehingga Anda pun kini bisa tersenyum bangga dan bahagia karena berhasil membahagiakannya.

2. Membuat image pria lebih terlihat perkasa

Image ejakulasi dini, kadang membuat beberapa orang kecewa dan rendah diri dengan hal ini. Oleh karena itu, mereka pun berupaya untuk bisa segera menemukan solusi dalam mengatasi hal ini. Jadi, informasi ramuan herbal yang aman untuk digunakan, yakni hajar jahanam ini adalah solusi yang membahagiakan bagi mereka, sehingga akan tampak lebih perkasa di mata pasangannya.

3. Tidak Mudah Loyo

Bagaimana pun keadaannya, sudah fitrah manusiawi laki-laki untuk terlihat kuat kapanpun dan dalam keadaan apapun, apalagi di depan istri, orang yang tentu mereka sayangi, dan mengharapkan naungan lahir batin dari laki-laki. Jika masalah ejakulasi dini, kemudian membuat laki-laki terlihat mudah loyo, pasti akan membuat gelisah mereka sebagai seorang pemimpin yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, manfaat hajar jahanam Mesir pun dapat mengatasi hal ini, dengan mengatasi masalah yang dialami oleh laki-laki.

4. Menyenangkan Istri

Tentu akan menjadi hal yang tidak menyenangkan jika sang istri belum bisa terpuaskan ketika berhubungan intim dikarenakan suaminya mengalami masalah yang menyusahkan. Dengan kandungan yang dimilikinya, hajar jahanam Mesir dapat mengatasi hal ini, sehingga membuat laki-laki keluar dari masalahnya dan dapat menyenangkan sang istri dengan performa yang dimilikinya setelah lepas dari masalah yang sebelumnya membelenggunya.

5. Durasi Bercinta Lebih Lama

Dengan masalah yang sudah dapat ditangani karena penggunaan hajar jahanam Mesir, maka durasi bercinta pasangan suami istri dapat berlangsung lebih lama. Hal ini tentu akan menambah keharmonisan keluarga kecil Anda yang kemudian menambah kehangatan keluarga. Bukankah harta yang paling berharga adalah keluarga yang kita punya?

6. Menambah Semangat Keluarga

Dengan semua masalah yang sudah tertangani dengan baik, maka semangat keluarga untuk menghadapi segala masalah yang ditemui dalam kehidupan ini. Karena hal berharga untuk memajukan sebuah bangsa pun bisa dimulai dengan keluarga kecil yang semangat dan bahagia dalam menjalani kehidupannya.

Sekian tadi, sedikit artikel tentang info kesehatan yang diharapkan dapat memberi pengetahuan untuk mengatasi masalah yang mungkin dialami oleh orang-orang di sekitar Anda, ataupun Anda sendiri. Semoga bermanfaat!

In Curhat

Author:eidecards