Home Curhat • 2 Tahun Sudah Blog ini…

2 Tahun Sudah Blog ini…

 - 

Banyak sekali hal2 positif dan negatif yang aku alami dan rasakan. Aku bersyukur, sekitar Februari 2009 silam membeli domain disini sehingga aku bisa mengumpulkan beberapa tulisanku dan curhatanku di web ini. Tentu, sebagai blogger aku pun sama seperti yang lain, mengalami masa-masa kejenuhan dan rasa bosan untuk menulis hingga pernah mengalami hibernasi beberapa waktu lamanya. Bagiku itu hal yang wajar, ibarat seorang pegawai yang menjalani rutinitasnya pastilah menghadapi masa-masa jenuh ini. Justru dengan istirahat sebentar dari dunia menulis, akan membuat ide-ide segar dan inspirasi baru berkelebat di dalam otak. Meski tidak semua ide tersebut tertuang dalam sebuah tulisan.

Aku juga senang menjadi blogger, selain menambah teman-teman di dunia maya, akupun banyak sekali belajar dari mereka, dari tulisan mereka yang penuh gairah dan semangat, tak jarang hanya membaca tulisan dari seseorang yang tidak kukenal mampu memotivasi energi positif dalam diriku , merenungi setiap jejak dan tapak hidupku, hingga menambah hasratku untuk bergerak dan berbuat sesuatu. Saat ini aku fokus dengan travel blogger, yaitu dengan menjadi traveling, aku bisa memberikan tulisan terbaik tentang destinasi wisata sehingga bisa memberikan pencerahan kepada para calon wisatawan, misalnya tempat wisata di jogja, bali, lombok, raja ampat, dllSungguh, betapa pelajaran manis dan pahitnya samudera hidup ini bisa kita ambil dari siapapun, bahkan dari makhluk Alloh yang lemah sekalipun.

Begitu besarnya kekagumanku pada penulis-penulis muda, handal nan berbakat. Ya, membaca tulisan mereka yang sangat worthed, aku tidak menyangka awalnya bahwa jari-jemari yang menuliskan kata-kata tersebut berasal dari jari anak-anak dan remaja yang masih sangat muda sekali. MasyaAlloh, Aku pribadi baru memulai menulis di usia 21-22 tahun, tepatnya setelah lulus sarjana tahun 2014 lalu. Tidak ada kata telat selama hal2 itu lurus dan baik, bukan?

Ok, sobats, mohon doanya saja , semoga aku bisa tetap menulis dan berbagi selagi masih mampu kepada sobats ya, meski pembacanya hanya sedikit dan komentar2 yang minim, aku tidak peduli. Yang jelas, budayakan semangat menulis dan membaca jangan sampai padam  ^^

Salam hangat selalu!

In Curhat

Author:eidecards