Home Uncategorized • KAMPUNG Kurma, Investasi Menjanjikan Sesuai Syariah

KAMPUNG Kurma, Investasi Menjanjikan Sesuai Syariah

 - 

Sekarang ini sangat banyak instrumen investasi yang bisa ditekuni. Tetapi untuk memastikan keamanan dan keuntungan maksimal, tentu harus cermat dalam pemilihannya. Kampung Kurma bisa jadi pilihan paling tepat, kenapa?

Investasi Kebun Buah Kurma

Buah ini identik dengan bulan puasa, sehingga permintaan di bulan tersebut sangat tinggi. Tetapi sebenarnya bisa menikmati buah ini setiap saat. Salah satu caranya dengan memiliki pohon kurma. Apakah pohon ini bisa tumbuh subur dan berbuah bagus di Indonesia? Sangat bisa dan sudah dibuktikan di negara tropis lain, seperti Thailand.

Sedikitnya dalam setahun, satu pohon kurma bisa menghasilkan 20 juta rupiah. Bayangkan kalau Anda mempunyai lima pohon, 10 pohon bahkan lebih. Keuntungannya jelas sangat terlihat. Tentunya peluang ini tidak ingin Anda lewatkan, bukan?

Memiliki Tanah Kavling

Kavling yang Anda miliki, bisa untuk menanam pohon kurma atau didirikan bangunan seperti rumah, ruko, dan sebagainya. Sehingga bisa memberikan keuntungan lebih dari investasi Anda. Nilai tanah dan bangunan akan terus bertambah seiring pertambahan waktu. Kebutuhan akan hunian dan jenis properti lainnya, membuat nilai jualnya semakin menguntungkan.

Sekarang ini sudah tersedia lima lokasi kavling. Ada dua lokasi kavling di kawasan Bogor, satu lokasi di Lebak, satu lokasi di Cirebon, dan satu lokasi di Pandeglang. Secara umum, seluruh lokasi kavling tersebut sangat strategis. Sehingga sangat potensial sebagai sarana investasi menjanjikan.

Investasi Menerapkan Skema Syariah

Skema pembelian kavling menerapkan 100 persen syariah. Sehingga tidak melanggar ketentuan Islam, yakni terkait dengan riba. Pengembang menyediakan berbagai skema pembelian, bisa tunai mau pun kredit. Skema kredit tersedia dalam dua macam, dengan tenor satu tahun atau lima tahun.

Penerapan sistem kredit syariah, Anda tidak perlu mengikuti proses BI Checking. Selain itu, tidak perlu juga dihantui biaya denda jika terjadi keterlambatan membayar angsuran, dan tidak ada risiko penyitaan kalau tidak sanggup membayar angsuran lagi. Bila terjadi kendala terkait pembayaran cicilan, maka akan diselesaikan dengan cara syariah. Proses kreditnya pun mudah serta cepat.

Jika anda ingin mencoba berinvestasi kampung kurma kami sangat menyarankan anda untuk mengeklik link disini, insyaallah barokah dan halal

Author:eidecards